|

Streaming Radio Suara Landak

Camat Air Besar Didampingi Kapolsek dan Danramil Cek Poskamling


Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar, Danramil dan Camat Air Besar kompak melakukan pengecekan dan pendataan poskamling yang ada di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (10/01/2019).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi, Danramil Kapten ARM Buntoro Nugroho  dan Camat Air Besar Heri Sarkinom melakukan pengecekan dan pendataan poskamling yang ada di wilayah hukum polsek Air Besar guna kesiapan polsek sebagai lini terdepan untuk mewujudkan harkamtibmas.

Camat Air Besar Heri Sarkinom mengungkapkan dengan adanya poskamling yang dibuat diharapakan dapat dimanfaatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa serta masyarakat merasa nyaman.

"Masyarakat juga harus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban tersebut," tutur Camat Air Besar.

Adapun kunjungan yang dilakukan untuk menghidupkan kembali poskamling dan siskamling untuk meningkatkan serta menjaga keamanan di desa khususnya desa yang berada di wilayah kecamatan Air Besar untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan di desa.

"Akan mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kembali poskamling dan membantu Polsek Air Besar wujudkan polsek sebagai lini terdepan harkamtibmas," pungkas Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini