|

Streaming Radio Suara Landak

Awal Tahun Polisi Cek Stok BBM di SPBU Mandor


Mandor (Suara Landak) - Di awal tahun 2019 Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Bripka # Safi'in bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melaksanakan Patroli dengan tujuan melakukan Pemantauan Sarana Pengisin Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patroli dan pemantauan sarana pengisin bahan bakar umum SPBU di Desa Kayu Ara Bripka Safi'in berkomunikasi langsung dengan petugas Nunung
dalam pemantauannya Safi'in menanyakan kelancaran dan stok bahan bakar minyak apakah mencukupi untuk masyarakat Kecamatan Mandor dan sekitarnya.

Petugas SPBU Nunung menjelaskan bahwa stok bahan bakar minyak seperti solar, pertamax sementara ini lancar.

"Sedangkan untuk bahan bakar bensin agak jarang ada, untuk jam pelayanannya pun normal dari jam 08:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB," ujar Nunung.

Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Safi'in mengucapkan terimakasih kepada petugas SPBU atas informasi yang diberikan.

"Semoga dengan normalnya BBM masyarakat tidak khawatir dan tidak resah," tutur Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor yang akrab disapa Fi'in.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini