|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sebangki Patroli Malam di Dusun Pak Liung



Sebangki (Suara Landak) - Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di pusat kecamatan Sebangki, dan juga dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polsek Sebangki melakukan kegiatan patroli sambang

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sebangki Bripka Mamok Raharjo yang melakukan kegiatan patroli sambang pada Senin (21/01/2019) malam di dusun Pak Liung desa Sebangki yang langsung menyapa warga masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu warung.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memelihara dan monitoring situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sebangki khususnya di dusun Pak Liung pada malam hari, sasaran kegiatan tersebut adalah titik kumpul warga masyarakat.

Selain melaksanakan patroli sambang, anggota Polsek juga menyapa warga masyarakat yang sedang berkumpul di lokasi tersebut, sekalian memberikan imbauan tentang kamtibmas.

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan bahwa kerawanan polisi yang paling sering terjadi adalah pada saat malam hari.

"Untuk itu saya perintahkan kepada kepada anggota Polsek Sebangki agar meningkatkan kegiatan Patroli pada saat malam hari dengan sasaran titik kumpul warga dan aktifitas warna masyarakat lainnya sengan demikian dapat meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini