|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Air Besar Bina Generasi Milenial


Air Besar (Suara Landak) - Masa depan bangsa dan negara terletak di tangan para generasi penerus bangsa, guna untuk mewujudkan generasi milenial yang berkualitas serta terhindar dari kenakalan remaja ataupun permasalahan hukum lainnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Air Besar beri bimbingan, Selasa (22/01/2019).

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi menyapa para pemuda untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas serta mengajak pemuda untuk menjauhi hal hal yang bisa menjerumuskan ke dalam kenakalan remaja.

“Sebagai generasi milenial yang merupakan tulang punggung bangsa dan negara ini harus mampu untuk menjaga pergaulan serta memilih teman supaya tidak terpengaruh dengan hal hal yang negatif dan menjerumuskan kedalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya,” kata Bripka Sunardi

Sunardi berharap para generasi milenial yang ada di wilayah hukum Polsek Air Besar ini dapat bersinergi dan bekerjasama dengan aparat keamanan untuk menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas.

"Serta apabila ada sesuatu hal yang bisa menganggu kamtibmas hendaknya sesegera mungkin untuk menghubungi ataupun melapor ke Polsek Air Besar," tutupnya.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini