|

Streaming Radio Suara Landak

Akhir Libur Sekolah, Aktivitas Dermaga Sebangki Padat


Sebangki (Suara Landak) - Menjelang akhir waktu liburan sekolah selesai, aktifitas warga masyarakat meningkat, khususnya di dermaga motor air yang terletak di Dusun Sebangki Desa Sebangki, dikarenakan aktifitas kembali normal.

Polsek Sebangki melalui Kanit Sabharanya Bripka Tahta Herverisis Deo,Se bersama dengan anggota melakukan kegiatan patroli sambang di dermaga motor air Sebangki tersebut.

Kegiatan patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sebangki khususnya di dermaga, di mana jalur sungai menjadi salah satu akses warga Sebangki untuk melakukan aktifitasnya sehari hari.

"Patroli sambang tersebut menggunakan motor patroli roda dua dan kegiatannya berupa sambang atau menyapa warga masyarakat, monitoring kegiatan masyarakat, berkomunikasi dan lain sebagainya," jelas Bripka Tahta.

Menurut Kapolsek Sebangki, dermaga motor air Sebangki tersebut menjadi salah satu proyek fital pemerintah, di mana di lokasi tersebut tinggi aktifitas warga masyarakat.

"Digunakan juga sebagai tempat kumpul anak muda serta tempat rekreasi warga Sebangki," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini