|

Streaming Radio Suara Landak

Rem Blong, Mobil Pickup Terjun ke Sungai

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu bantu evakuasi lakalantas tunggal Toyota kijang pickup KB 8175 HL yang terjun  masuk sungai Sailo tepatnya di jalan raya Dusun Paci Desa Karangan, Rabu (26/12/2018) sore.

Anggota lantas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Albasyid Satibi beserta Ka SPKT Bripka Agus Wiyanto mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju tempat kejadian. Dibantu masyarakat sekitar langsung mengevakuasi korban dan kendaraan dengan berbekal peralatan seadanya agar kendaraan tidak jauh terbawa arus sungai yang cukup deras.

Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian diketahui si pengemudi kendaraan KB 8175 HL  bernama Thomas, laki,  39 tahun,  Katholik, swasta, alamat Dusun Pelangor Desa Kalon Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

"Kronologis kejadian kendaraan pick up KB 8175 HL yang dikemudikan oleh Thomas berpenumpang 10  orang dari arah Sompak hendak menuju Pasar Karangan sesampainya di jalan raya Dusun Paci mobil tersebut kehilangan kendali dikarenakan rem tidak berfungsi, kemudian menabrak pos ronda dan terjatuh di sungai, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut kerugian materil diperkirakaran Rp.40.000.000,-." Terang Basid

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saya telah perintahkan anggota saya utuk melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan atas kejadian laka tunggal tersebut, dan saya harapkan bagi pengendara lain agar selalu berhati-hati dijalan raya, cek dulu kendaraan sebelum bepergian, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," tegasnya.


Penulis  : W'Coy
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini