|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Karangan Gelar Rapat Perencanaan dengan Lintas Sektor

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Dalam rangka mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektor dan tersusunnya rencana kerja berikutnya, Puskesmas Karangan gelar rapat Perencanaan Puskesmas dengan Lintas Sektor. Acara tersebut dilaksanakan di aula Desa Garu, Senin (17/12/18) pagi.

Rapat Perencanaan Puskesmas Karangan dengan Lintas Sektor dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu, Kepala Puskesmas Karangan, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili oleh Kanit Binmas, Kepala Desa se-Kecamatan Mempawah Hulu dan Kader Posyandu Puskesmas Karangan.

Kepala Puskesmas Karangan, Marta Rahayu menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antara Forkopimcam dengan lintas sektor yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu.

"Selain melakukan evaluasi program yang sudah berjalan, Lokmin ini kita jadikan bahan identifikasi kebutuhan masyarakat. Selanjutnya, Puskesmas berperan menyelenggarakan upaya kesehatan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap penduduk agar memperoleh derajat kesehatan yang optimal," terang Marta

Camat Mempawah Hulu, Paolip mengatakan bahwa kerja sama lintas sektoral ini harus terus ditingkatkan.

"Semua pihak bersama-sama wajib mengambil perannya masing-masing.  Diharapkan kedepan tidak ada lagi kasus gizi buruk serta tidak ada lagi kematian ibu dan bayi." ujar Paolip


Kapolsek Mempawah Hulu, melalui Kanit Binmas Brigadir Riswantoro menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pemilu 2019.

"Mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di Kecamatan Mempawah Hulu menjelang pemilu 2019. Sinergitas komunikasi dan koordinasi harus terus dilakukan dan lebih ditingkatkan karena semua itu merupakan kunci keberhasilan sebuah program." himbau Riswantoro.


Penulis: Heru Tan
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini