|

Streaming Radio Suara Landak

Pos Operasi Lilin Polsek Mandor Didirikan

Mandor (Suara Landak)- Kanit Sabhara Polsek Mandor bersama anggotanya mendirikan tenda Pos Oprasi Lilin Kapuas 2018 Pengamanan Perayaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Kamis (20/12/2018) sore.

Pendirian tenda Oprasi Lilin Kapuas 2018  di dirikan di depan kantor UDKP Desa Mandor. Bangunan tersebut sekarang ini di gunakan menjadi Puskesmas sementara yang menerima pasien rawat inap masyarakat kecamatan mandor dan sekitarnya.

Meskipun di guyur hujan personil Kepolisian Sektor Mandor tetap semangat mendirikan tenda Pos Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019

Kanit Sabhara Polsek Mandor,  Ipda Sudarsum menuturkan pemasangan tenda Oprasi Lilin Kapuas 2018 ini memang harus secepatnya didirikan.

"H - 4 biasa Pos Oprasi Lilin Kapuas 2018 Pengamanan Natal dan tahun baru 2019 sudah harus diisi dan ditempati oleh personil Polsek Mandor dan biasanya di bantu BKO Polres Landak," terang Sudarsum

Kapolsek Mandor Polsek, Iptu Anuar Syarifudin berharap dengan di dirikannya Pos Oprasi Lilin Kapuas 2018 Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Desa Mandor Kecamatan Mandor dapat membawa manfaat untuk masyarakat.

"Keberadaan Pos untuk masyarakat Mandor dan juga pemudik saat Natal dan tahun Baru," harap Anuar

Karena didirikannya Pos Oprasi Lilin Kapuas 2018  tersebut daerah tersebut untuk memantau arus mudik dan untuk menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini