|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek dan Banser Kuala Behe Amankan Malam Pergantian Tahun

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2019, anggota Polsek Kuala Behe bersama anggota Banser Kecamatan menggelar apel persiapan pengamanan pergantian tahun 2019 di halaman Mapolsek Kuala Behe, Senin (31/12/2018) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyampaikan agar bekerja dengan kompak, malam ini menyambut tahun baru 2019 di Kecamatan Kuala Behe.

"Banyak kegiatan masyarakat yang harus kita amankan antara lain pengamanan jalur warga masyarakat bereuforia merayakan tahun baru, kemudian pengamaman di lokasi gereja gereja yang mengadakan kegiatan do’a bersama menyambut tahun baru 2019 antara lain di Gereja Santo Yakobus, Gereja GKSI Imanuel dan Gereja PPIK Getsmani.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH juga memberikan perintah kepada peserta apel agar dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2019 dilaksanakan dengan penuh semangat dan waspada.

"Tidak arogan namun tegas serta jaga keamanan diri dan rekan sehingga kegiatan pengamanan diharapkan dapat selesai dilaksanakan dengan lancar, aman dan nyaman," tegas Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini