|

Streaming Radio Suara Landak

PDIP Akan Kampanye Dialogis di Kafe N Resort Pondok Huni Mandor


Mandor (Suara Landak)- Polsek Mandor Survei lokasi kampanye tatap muka yang akan digelar Partai PDI Perjuangan di Kafe N Resort Pondok Huni Desa Mandor, Sabtu (15/12/2018) siang.

Sesuai agenda kampanye tatap muka dan dialogis rencana akan di selenggarakan di Kafe N Restro Pondok Huni Desa Mandor.

Pemilik Kafe,  Upik Rahmawati membenarkan bahwa Kegiatan kampanye akan di selenggarakan di tempatnya sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTPK) yang di keluarkan oleh Polda kalbar (Direktorat Intelkam).

"Malam ini diadakan Kampanye dialogis. Kami sudah terima pemberitahuan melalui surat dan sudah koordinasi tempat pelaksanaan di kafe kami," terang Upik

Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor Ipda Sudarsun menuturkan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis yang diselenggarakan Partai PDI Perjuangan rencana akan dimulai pada pukul 19:00 WIB dan akan di Jaga keamanannya oleh Personil Kepolisian Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin
akan menerjunkan personilnya melakukan pengamanan kegiatan kampanye malam ini.

"Semua kegiatan kampanye resmi sesuai jadwal yang digelar di wilayah hukum Polsek Mandor dilakukan pengaman. Semua partai tanpa terkecuali demi kelancaran dan keamanan kegiatan demokrasi masyarakat Mandor," tegas Anuar

Penulis: Irmanudin
Editor   : Iman Ceriawan Gulo

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini