|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin : Maknai Natal Sebagai Harapan

Karolin saat memberikan kata sambutan Misa Natal 

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama keluarga menghadiri misa natal di Gereja Salib Suci Ngabang, Selasa (25/12/2018).

Ratusan umat katolik memenuhi ruangan gereja dan tenda-tenda yang disiapkan panitia untuk menampung para jemaat yang menghadiri misa natal tersebut.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam sambutanya mengucapkan selamat natal bagi seluruh masyarakat Landak yang merayakan.

"Saya ucapkan selamat natal bagi seluruh masyarakat Landak semoga natal tahun ini bisa memberikan kita harapan baru untuk membangun kota Landak ini, " ucapnya.

Selain itu Karolin juga mengungkapkan meski natal tahun ini masyarakat dihapkan dengan berbagai masalah ekonomi namun tidak mengurangi kemeriahan natal.

"Meskipun saat ini masyarakat tengah dihadapkan dengan masalah ekonomi akibat murahnya harga beberapa komoditi andalan seperti sawit dan karet, ditambah lagi tutupnya pabrik PTPN XIII Ngabang yang berujung pada PHK karyawan, namun hal itu mengurangi rasa syukur kita kepada kehadiran tuhan," ungkapnya.

Politisi PDIP itu berharap dalam semangat natal ini mengajak seluruh masyarakat bergotong royong dalam usaha memajukan Kabupaten Landak.

"Dengan semangat natak ini mari kita bergotong royong memanjukan Kabupaten Landak supaya kedepan lebih baik, khusunya di bidang ekonomi, " tegas Karol.

Terakhir dia mengajak dan mempersilahkan masyarakat Landak yang ingin berkunjung ke Pendopo Bupati Landak yang open house mulai dari hari ini tanggal 25 sampai 26 Desember.

Turut hadir dalam misa tersebut, mantan Gubenur Kalbar Cornelis beserta Istri, mertua Karolin dan suaminya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini