|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Beserta Anggotanya Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2018

Mandor (Suara Landak)- Kapolsek Mandor bersama anggotanya mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2018 di halaman Polres Landak, Mumat (21/12/2018).

Apel Gelar Pasukan di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Landak dari Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran dan anggota dari masing-masing pungsi kegiatan Apel Gelar Pasukan.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi lilin kapuas 2018
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi. S.IP.,M.M. sebagai
Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Landak, AKP Ganda Darma Yudanto S.H.,S.IK. dan bertindak selaku Komandan Upacara IPDA Andreas Quinn Hartono Putra.S.Tr.K.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H menuturkan dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin kapuas 2018 erpusat di Polres Landak Yang di pimpinan Kompol Asmadi. S.IP.,M.M.

"Bertemakan Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2018 Polri tingkatkan sinergi  dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun 2019 di Kabupaten Landak," ujar Anuar

Kapolsek berharap semoga  dengan di selenggarakan Operasi Lilin Kapuas di akhir 2018 semua aktivitas masyarakat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini