|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Cek Pos Pengamanan Natal

Mandor (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Resor Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK., M.H. melaksanakan pengecekan  ke pos pelayanan dan pos pengamanan perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 di wilayah hukum Polres Landak.

Adapun pos pengamanan dan pelayanan yang dikunjungi oleh Kapores Landak pada hari Selasa (25/12/2018) salah satunya adalah pos pengamanan Ngabang, pos pelayanan Sengah Temila, pos pengamanan Mandor setelah itu dilanjutkan pos pengamanan lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Landak diokuti oleh pejabat utama Polres Landak seperti, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Personil Polres Landak lainnya.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H. berpesan kepada seluruh personil Polres Landak agar selalu meningkatkan pelayanan,  pengamanan, pengawasan kepada masyarakat dalam bertugas.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. menyambut baik kunjungan dari Kapolres Landak dan jajarannya dalam pengecekan pos pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019 di Mandor.

"Semoga dengan dilaksanakan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Landak beserta jajaran dapat memotivasi kinerja Personil Kepolisian Sektor Mandor dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat ," tutur Kapolsek Mandor yang akrab di sapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini