|

Streaming Radio Suara Landak

ATM Hilang Warga Sebadu Lapor Polisi

Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Ajun Inspektur Polisi Satu Iramaudin yang melaksanakan piket jaga pada waktu itu sudah siap di ruang pelayanan sentra Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berurusan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Pelayanan tersebut diberikan kepada Saudari Lida Olivia warga Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk melaporkan kehilangan satu buah kartu berharga berupa ATM BRI.

Dengan administrasi yang lengkap dibawa oleh saudari Lida Olivia Laporan tersebut langsung ditindakan lanjuti dan proses selesai dengan cepat.

Ajun Inspektur Polisi Satu Iramaudin menyampaikan Surat Tanda Penerimaan Kehilangan Barang (STPKB) yang diberikan kepada saudari Saudari Lida Olivia adalah untuk membantu dalam pengurusan pergantian ATM BRI yang hilang.

Saudari Lida Olivia warga Desa Sebadu Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor Ajun Inspektur Polisi Satu Iramaudin.

"Yang mana telah memberikan pelayanan kepada saya dengan ramah, cepat sehingga saya dapat melengkapi administrasi yang lainnya," tutur  Saudari Lida Olivia warga Desa sebadu.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini