|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Sinergitas TNI-Polri sukseskan TMMD di Pasedan

REMBANG - Kemanunggalan TNI dan Polri dapat terlihat kala TMMD Reguler 103 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan,  Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Walau berbeda warna seragam namun para aparat ini tetap solid dalam bergotongroyong bersama masyarat. Tujuannya hanya satu yakni melaksanakan pembangunan dan memberi contoh yang baik guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI ,Polri dan rakyat.

Seperti yang di lakukan pagi ini Sabtu  (13/10/18) Iptu  Saleh dan kawan - kawan bersama anggota Kodim Rembang yang juga sebagai Satgas TMMD 103 sedang bercengkerama di depan Balai Desa Pasedan yang memberikan penyemangat dipagi ini  "Komando" teriaknya tegas ketika bertemu. Mereka saling berjabat tangan dengan akrabnya, yang memang sudah berjanji bersama sama  mengecek lokasi TMMD di Dukuh Ngotoko.

Seperti yang di katakan oleh Iptu Saleh, sikap gotong royong seharusnya dimiliki oleh seluruh elemen atau lapisan masyarakat yang ada di Indonesia, demikian juga dengan anggota Polri dan TNI. Sebagai aparat, baik Polri maupun TNI harus kompak dan tetap bekerjasama dalam segala hal guna menciptakan iklim kondusif dalam masyarakat. “Ujar nya

 “Dengan adanya kesadaran setiap lapisan masyarakat melakukan gotong royong, dengan demikian segala sesuatu yang akan dikerjakan dapat lebih mudah dan cepat. Jika Polri dan TNI terlihat kompak, tentunya masyarakat juga tentram dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” di sela sela perjalan di lokasi TMMD.

 “Keberadaan TNI dan Polri dan di wilayah adalah untuk mengayomi masyarakat dan mampu bersatu untuk memerankan fungsi masing-masing. TNI dan Polri yang solid akan mampu menciptakan suasana wilayah yang kondusif,” tutupnya.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini