|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Rumah Sukarti disulap TNI

REMBANG – Tidak lama lagi, rumah berdinding anyaman bambu milik  Sukarti, warga Dukuh Ngotoko RT  01/ RW 09, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu akan disulap oleh Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0720 Rembang. Diperkirakan, rumah tersebut akan mulai direhab setelah pembukaan TMMD  pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

Sukarti menuturkan, sebenarnya sudah lama dirinya ingin memperbaiki rumahnya yang masih berdinding ayaman bambu itu, orang daerah sini menyebutnya ”gedek”. Hanya saja karena keterbatasan ekonomi,  cita-cita ingin merehab rumah itu hingga saat ini masih menjadi angan-angan.

 ”Bagaimana lagi karena keterbatasan ekonomi yang pas-pasan keinginan merehab rumah itu tinggal khayalan  saja,” ungkapnya.

"Tampaknya Tuhan telah memberi anugerah, yakni melalui tangan bapak – bapak tentara yang menggelar TMMD Reguler 103 di Desa kami, rumah saya terwujud direhab. Saya sungguh bersyukur, melalui TMMD,  rumah saya ikut dibangun, semoga bapak – bapak TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD di desa kami, diberikan kelancaran dan kesehatan.” Tegas Sukarti.

Penulis: Andi Kodim Rembang
Editor: Kun
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini