|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Pelajar SD Bahagia Gus Yasin Datang

REMBANG- Disepanjang jalan menuju lokasi upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang Desa Kemadu Kecamatan Sulang, banyak warga yang dengan antusias menantikan kedatangan Wagub Jateng Bapak Tajyasin Maiamoen besrta rombongan dalam kegiatan Upacara Pembukaan TMMD. Senin (15/10)

Saat kedatanganya, Wagub langsung menyalami pelajar SD sebelum menuju tenda kehormatan yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Walau hanya sesaat Wakil Gubernur Jateng menyempatkan bersalaman dengan pelajar SD Negri 1 Sulang yang dengan antusias menyambut kedatangannya. Penuh rasa bangga dan senang para pelajar SD Negeri 1 Pasedan ini karena bisa langsung bersalaman dengan  wakil Gubernur Jawa Tengah tersebut.

TMMD bukan hanya sekedar membangun infrastruktur didesa, akan tetapi  TMMD  Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang juga mempersatukan semua kalangan. Terbukti orang nomor dua di provinsi jawa tengah itu terlihat sangat dekat dan penuh keakraban dengan para pelajar SD. Moment tersebut menjadikan TMMD  membawa dampak yang positif dan TMMD akan selalu dikenang.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini