|

Streaming Radio Suara Landak

SMAN 1 Mempawah Hulu Terima Paket Dari Kemendikbud RI

Mempawah Hulu (Suara Landak) - SMAN 1 Mempawah Hulu terima bantuan penunjang kegiatan belajar mengajar dari Kemendikbud RI, Senin (08/10/2018).

Setelah sukses melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tahun kelulusan 2018 akhirnya sekolah menengah atas negeri 1 Mempawah Hulu mendapat 22 unit komputer lengkap dengan aksesoris pendukung sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah melalui Kemendikbud RI.

Kepala SMAN 1 Mempawah Hulu, Yulius berterimakasih kepada pemerintah dan berharap melalui fasilitas pendukung yang disediakan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan ujian nasional berbasis komputer  lebih baik lagi.

"Atas nama sekolah saya berterimakasih atas dukungan dan perhatian pemerintah. Saya yakin kedepan pelaksanaan kegiatan di sekolah, baik belajar mengajar maupun ujian akan lebih baik lagi," ujar Yulius.

Ia juga menerangkan bahwa dengan fasilitas yang ada akan mendukung pelaksanaan UNBK di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu.

"Jelas bahwa komputer yang dimiliki sekolah adalah menunjang kegiatan sekolah bukan hanya sekolah yang saya pimpin tapi juga sekolah yang ada di wilayah Mempawah Hulu. Intinya saling membantu supaya sama-sama sukses UNBK tahun depan," terang Yulius.

Pemerintah melalui Kemendikbud RI tidak hanya menyediakan bantuan alat elektronik untuk SMAN 1 Mempawah Hulu, operator yang juga guru sekaligus penanggung jawab komputer mendapat pelatihan.

Penanggung jawab pengelola komputer SMAN 1 Mempawah, Filipus Suryo Wiarjono mengaku senang dengan perhatian pemerintah pada pendidikan.

"Pemerintah tidak hanya menyediakan komputer tapi saya juga dibimtek untuk kelancaran operasi alat yang disediakan di sekolah. Saya senang melihat perhatian pemerintah pada dunia pendidikan," ungkap Filipus.

Penulis : Iman
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini