|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Sebangki Laksanakan Senam Germas

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi bersama dengan beberapa anggota Polsek Sebangki mengikuti senam Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) Puskesmas Sebangki, Jumat (19/10/2018) pagi di halaman kantor Camat Sebangki.

Dalam kegiatan senam Germas tersebut Kapolsek Sebangki didampingi langsung oleh Kepala Puskesmas Sebangki Manok Triono, SKM yang juga mengikuti senam tersebut.

Kegiatan ini selain diikuti oleh anggota Polsek Sebangki diikuti juga oleh para pegawai Puskesmas Sebangki, ada 3 macam senam Germas yang ditampilkan oleh pihak Puskesmas Sebangki.

Menurut Kepala Puskesmas Sebangki Manok Triono, SKM bahwa kegiatan senam ini salah satu program dari Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yaitu melakukan kegiatan fisik dan yang lainnya adalah mengkonsumsi sayuran dan buah.

"Berikut melakukan pengecekan kesehatan secara berkala baik di Puskesmas dan Rumah Sakit, dan tema Germas tahun ini adalah Ayo Dukung dan Budayakan Germas di Dalam Kehidupan Kita," terang Monok.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa Pukesmas Sebangki telah mengirimkan surat undangan dengan nomor : 428 / Pusk - Sbk / X / 2018 tanggal 01 Oktober 2018 tentang undangan senam germas pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di halaman kantor Camat Sebangki

"Dengan anggota Polsek mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Sebangki," tutup Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini