|

Streaming Radio Suara Landak

PAUD Teberias Dapat Pengenalan Lalulintas dari Unit Lalulintas Polsek Mandor


Mandor (Suara Landak) - Personil Lalulintas Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Guntur Pratama bersama Brigadir Polisi Uber memberikan pengenalan tentang tertib berlalu lintas kepada anak usia dini yaitu anak Paud Teberias, Jumat (19/10/2018).

Brigadir Polisi Kepala Guntur Pratama menuturkan menuntut ilmu diawali dari usia sejak dini itu yang dilakukan oleh anak Paud Teberias yang berada di Desa Kayutanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Hal tersebut dilakukan personil lalulintas Polsek Mandor bertujuan untuk mengenalkan sesuatu hal yang selalu dilihat dan rasakannya anak Pau setiap hari sewaktu pergi dan pulang sekolah," ungkapnya.

Adapun pengenalan yang diberikan oleh Bripka Guntur Pratama
bersama Brigadir Polisi Uber yaitu tentang tertib berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan pengenalan dua belas gerakan berlalu lintas.

"Dengan tujuan mulai sejak dini mereka mengetahui dan mengerti pengenalan rambu, isarat gerakan lalu lintas dan isarat lampu berlalu lintas tersebut meskipun jawabnya masih salah dan menjawabnya terbata bata," terang Guntur Pratama.

Salah seorang Guru Paud Tebirias Helda Susilawati mengucapkan terimakasih kepada personil lalulintas Polsek Mandor.

"Yang mana telah membantu memberikan pengenalan dan pengetahuan tentang lalulintas kepada anak paud kami," ujar Helda Susilawati.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini