|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Desa Salatiga dan Kasturi, ini pesan Ka SPKT Regu 3

Mandor (Suara Landak) - Selasa malam (23/10) Ka Spkt Regu 3 Polsek Mandor Bripka Herman bersama rekan kerjanya Brigadir Uber melaksanakan patroli rutin di desa Salatiga dan Desa Simpang Kasturi.

Herman menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat banyak manfaat yang didapat dari hal kamtibmas maupun himbauan guna mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor.

"Ini salah satu upaya yang kami lakukan agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja kami," ujar Herman.

Selain itu Herman juga menyampaikan berberapa pesan pesan Kamtibmas pada warga yang ditemuinya dengan mengajak warga untuk lebih teliti dan peka terhadap lingkungan sekitar dan selalu waspada.

"Berikan informasi pada kami jika menemukan gangguan kamtibmas atau bila menemukan hal yang mencurigakan jangan main hakim sendiri, segera laporkan pada kami, mari kita bersama sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban  lingkungan kita dimulai dari diri kita, keluarga dan  lingkungan sekitar kita," himbaunya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini