|

Streaming Radio Suara Landak

Kepala Puskesmas Darit Kunjungi Mapolsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak, IPTU R. Dolok Saribu menerima kunjungan Kepala Puskesmas Darit di ruang kerjanya, Kamis (18/10/2018).

Kepala Puskesmas Darit, Edi menyampaikan maksud kunjungan dalam rangka memelihara hubungan baik yang telah lama terjalin antara Puskesmas dan Polsek Menyuke.

"Saya mengajak Polsek Menyuke untuk turut serta mensukseskan program Puskesmas terkait kesehatan lingkungan terutama pencegahan demam berdarah di Kecamatan Menyuke, dengan mengajak bekerja sama dalam bakti sosial," terangnya.

Kapolsek menyambut baik kunjungan Kepala Puskesmas, hal ini dapat menjaga sinergitas antar instansi, IPTU R. Dolok Saribu menyatakan mendukung program tersebut dan pihaknya siap membantu serta ikut kegiatan bakti sosial yang akan datang, juga akan mengimbau supaya masyarakat juga memahami pentingnya kesehatan lingkungan.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak untuk menolak segala bentuk Politik adu domba dan black campaign yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

"Dukung pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang aman,damai dan sejuk serta agar tidak gampang terprovokasi akan aksi hasutan hasutan melalaui medsos atau media lainnya, yang bisa menimbulkan konflik SARA," tutup Kapolsek.

Penulis : Ewaldus
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini