|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Sepangah Gelar Pelatihan Kemasyarakatan

Air Besar  (Suara Landak) - Gelar Pelatihan kemasyarakatan tingkat RT yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para ketua RT Desa Sepangah di Kantor Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (23/10).

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Deni Sastro menyampaikan bahwa mendukung program pelatihan lembaga kemasyarakatan ini dan mengingat kembali apabila ada tamu dari luar agar proaktif ditanya dan selalu koordinasi dan bersinergi dengan pemerintahan desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Agar para RT dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta mengingatkan kembali untuk penertiban hewan ternak seperti babi jangan putus dan wilayah Desa Sepangah ini juga rawan banjir," terang Deni Sastro.

Tokoh masyarakat Sepangah Yansen menyampaikan agar ketua RT dapat membantu kerja Kades, Kadus secara administrasi dan kedepan agar lebih berinovatif cari ide - ide untuk kemajuan baik tingkat RT, Dusun bahkan Desa Sepangah agar lebih maju lagi.

Kepala Desa Sepangah Sudir Menyampaikan agar peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

"Agar dapat menjalankan tugas RT dengan baik karena RT ini merupakan pemegang peranan penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat," tutupnya.

Penulis : Andri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini