|

Streaming Radio Suara Landak

BPBD Landak dikawal Anggota Polsek Sebangki Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran





Sebangki (Suara Landak) - Anggota Polsek Sebangki melakukan pengawalan terhadap pengiriman bantuan bencana kebakaran rumah di Desa Sungai Segak Sebangki dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Landak, Selasa (23/10/2018) siang.

Bripka Tahta Herverisis Deo, anggota Polsek Sebangki Seksi Humas yang melakukan pengawalan terhadap pengiriman bantuan bencana kebarakan rumah di Dusun Sungai Segak Desa Sungai Segak Sebangki

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala BPBD Kabupaten Landak Banda Kolaga beserta Staf yang berjumlah 3 orang, Camat Sebangki Yf Surifin berikut 2 orang Driver Speed Boat dari PT.CNP Edi dan PT.TAA  Ari.

Kali ini penyaluran bantuan bencana kebakaran oleh BPBD kabupaten Landak menggunakan jalur sungai dikarenakan akses darat yang tidak memungkinkan kendaraan roda 4 sulit untuk beroperasi di wilayah Desa Sungai Segak tersebut.


Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa sebelumnya dihubungi oleh Camat Sebangki Yf Surifin via hand phone terkait penyaluran bantuan bencana dari BPDB Kabupaten Landak meminta 1 orang anggotanya untuk melakukan pengawalan pengiriman bantuan tersebut.

"Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat melancarkan proses penyaluran bantuan bencana tersebut dan juga meminimalisir kerawanan kerawanan yang akan terjadi," tutup Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini