|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sambangi Seketaris Desa Angkaras

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Agustiansyah  sambang atau mengunjungi Kantor Desa Angkaras bertemu dengan Sekdes Angkaras, Munianto berserta perangkatnya, Selasa (23/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkoordinasi menerima masukan dan informasi tentang situasi wilayah dan kegiatan yang perlu diatensi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Waspadai terjadinya gangguan kamtibmas seperti kenakalan remaja, pencurian, penipuan, tindakan kekerasan, penyalah gunaan narkoba, mabuk-mabukan dan tindakan kriminal lainnya dengan harapan pesan tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat.

Menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 Bhabinkamtibmas mengajak dan mengimbau walaupun beda pendapat dan pilihan agar selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Agar keharmonisan tetap dijaga dengan lebih meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan tetap menjalin silaturahmi dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dan kerukunan antar warga serta mengimbau untuk selalu mematuhi aturan hukum dan tidak melakukan tindakan kriminal," jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau bila terjadi gangguan maupun adanya informasi agar dapat disampaikan kepada Bahabinkamtibmas.

"Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dan mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman," ungkap Munianto selaku Sekdes Angkaras.

"Kami selalu rutin melaksanakan sambang ke warga masyarakat untuk menyerap imformasi terkait dengan kantibmas terutama agar situasi tetap kondusip," lankut Bripka Agustiansyah.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan menjaga situasi keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaanya.

"Khususnya di wilayah hukum Polsek Menyuke, salah satunya dapat dilaksanakan dengan melaksanakan sambang oleh anggota Babinkantibmas," tutup Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini