|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Me pawah Hulu Pantau KBM SMA Swasta Santa Ursula

Bhabinkamtibmas desa Tiang Tanjung terlibat komunikasi dengan kepala sekolah
Mempawah Hulu (Suara Landak)- Bhabinkamtibmas desa Tiang Tanjung, Bripka Adventus Veno kunjungi SMA swasta Santa Ursula utuk memastikan kegiaan belajar mengajar berjalan aman, Kamis (18/10). Kunjunga Bhabhinkamtibmas disambut baik oleh dewan guru dan siwa/siswi SMA swasta Santa Ursula.

Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas di Mapolsek Mempawah Hulu, terlihat Bhabinkamtibmas desa Tiang Tanjung menyisihkan waktu memantau kegiatan pendidikan di desa binaannya.

Dengan mengenakan pakaian dinas lengkap Bripka Adventus Veno datangi SMA swasta Santa Ursula untuk memantau langsung kegiatan belajar mengajar.

Bhabhinkamtibmas desa Tiang Tanjung, Bripka Adventus Veno mengatakan bahwa kunjungannya ke sekolah adalah kewajiban tugas.

"Saya kunjungi langsung melihat kegiatan belajar mengajar di sekolan ini. Kegiatan ini adalah sudah kewajiban saya sebagai Bhabhinkamtibmas untuk memastikan setiap kegiatan di desa binaan lancar dan aman," ujar Veno

Kedatangan Bhabhinkamtibmas di SMA swasta Santa Ursula diterima langsung oleh kepala sekolah SMA swasta Santa Ursula, Sekundus.

Sebelum diajak melihat proses KBM anggota Polsek Mempawah Hulu yang gagah itu mendapat pemaparan profil sekolah dari kepala SMA swasta Santa Ursula.

Degan duduk melantai di kantor, terlihat Bhabinkamtibmas asyik mendengarkan paparan dan curhat sang kepala sekolah.

"SMA swasta Santa Ursula saya dirikan tahun 2004. Sekarang keseluruhan peserta didik berjumlah 42 orang dengan tenaga pengajar 9 orang guru honor dan kami memiliki bangunan 3 ruangan," terang Sekundus.

Gedung SMA swasta Santa Ursula
Kepala SMA swasta Santa Ursula, Sekundus berterimakasih atas kepedulian Polri melalui Bhabhinkamtibmas Polsek Mempawah yang perhatian dengan kegiatan pendidikan di desa Tiang Tanjug.

"Saya sangat bangga sekolah kami dapat perhatian dari Polsek Mempawah Hulu dengan kunjungan Bhabhinkamtibmas. Saya harap terus kerja sama memantau aktifitas pendidikan disini supaya tetap berjalan lancar dan aman," ucap Sekundus

Mendengar kunjungan anggotanya di SMA swasta Santa Ursula, Kapolsek mempawah Hulu Ipda Zulianto kegiatan tersebut sebagai wujud dari kemitraan kepada masyarakat.

"Bagus. Saya senang anggota yang aktif dan melakukan kewajiban sebabai Bhabimkamtibmas. Kegiatan itu adalah wujud kemitraan Polisi dengan masyarakat di dunia pendidikan," pugkas Zulianto saat di

Penulis : Iman Ceriawan Gulo
Editor   : Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini