|

Streaming Radio Suara Landak

Satu Anggota Polsek Air Besar Pindah Tugas ke Polda Jawa Tengah

Serimbu (Suara Landak) - Pembukaan acara pisah Bripka Suyono diikuti Kapolsek Air Besar dan anggota beserta Bhayangkari dan undangan acara digelar di ruang Mapolsek Air Besar di Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (27/09/2018).

Kegiatan dibuka oleh Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan perpisahan Bripka Suyono Kanit Sabhara Polsek Air Besar pindah tugas ke Polda Jawa Tengah.

Kapolsek menambahkan bahwa selama Bripka Suyono bertugas di Polsek Air Besar menunjukkan kinerja yang baik semoga di tempat tugas yang baru dapat meningkatkan prestasi dan kinerja yang lebih baik.

"Semoga di tempat tugas yang baru dapat prestasi dan kinerja yang baik di Polda Jawa Tengah nanti apabila ada rekan kita yang ke Jawa Tengah sudah ada rekan kita," tutur Kapolsek.

Bripka Suyono menyampaikan bahwa sudah dari tahun 2005 hingga 2018 mendapat dukungan kerja baik dari anggota Polsek Air Besar maupun masyarakat sangat terasa kekeluargaannya.

"Mohon dukungan berat rasanya pindah tugas di tempat yang baru ke Polda Jawa Tengah mohon doa rekan-rekan dan tokoh masyarakat yang hadir semoga dalam perjalanan dan di tempat tugas yang baru selalu dilindungi Tuhan yang maha kuasa,"ungkap Suyono.

Setelah acara ramah tamah dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan ketua organisasi Bhayangkari dari Ny Hikmah Suyono kepada Ny Nelly Edi Sanfransisco dipimpin oleh Kapolsek Air Besar dan Ketua Ranting Ny Eka Elfis Satria Efdi dan pemberian candra mata dari anggota Polsek Air Besar dan Bhayangkari kepada Bripka Suyono dan istri di akhir acara makan bersama.

Penulis : Andri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini