|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Anev Kinerja Bersama Seluruh Jajaran

Ngabang (Suara Landak) - Kegiatan Anev kinerja tersebut diselenggarakan oleh Polres landak yang dibuka langsung oleh Kapolres landak AKBP Bowo Gede Imantio bersama Wakapolres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto, berikut dihadiri Kabag Kasat Kapolsek serta para kasi kasi di Polres Landak,  Sabtu (1/9/2018) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan analisa dan evaluasi kinerja Bagian Satuan dan Polsek jajaran Polres Landak, Kanit Intelkam, Kasi Humas Polsek dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Kegiatan anev kinerja membahas tentang hasil kinerja yang telah dilakukan seperti, serap anggaran, penanganan kasus, pemberitaan, sambang dan lainnya semua dibahas.

AKBP Bowo Gede Imantio juga memberikan reward and punishment bagi bidang, fungsi, polsek dan personil yang berpretasi bekerja dengan baik, untuk yang mendapat predikat terbaik mendapat bendera jempol berwarna hijau, sedangkan yang berpredikat buruk mendapat bendera tengkorak berwarna merah.

"Itu semua dilakukan untuk memacu semangat kerja Personil Polres Landak dan jajaran untuk berlomba - lomba bekerja dengan baik, semangat dan berprestasi," ungkap Kapolres.

Kapolres Landak Bowo Gede Imantio menerangkan pada saat analisa dan evaluasi Polres jajaran Polda Kalbar, Polres Landak menerima penghargaan dari Kapolda Kalbar terkait (SAKIP) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi pemerintah dengan nilai paling tinggi 78,26.

Penulis : Rilis
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini