|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Semade Gelar Musyawarah RKP 2018

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Bertempat di aula balai Desa Semade Kecamatan Banyuke Hulu dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Semade tahun 2018, Rabu (05/09/2018).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Banyuke Hulu Bapak Konyis, berserta staf, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu beserta anggota, Kepala Desa Semade beserta staf, Ketua BPD Desa Semade beserta staf, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat  serta undangan lebih kurang 35 orang.

Sebelum musyawarah Desa dimulai seluruh peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Semade Acon menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu Kapolsek Menyuke Polsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, berpesan dalam penyusunan RKP tahun anggaran 2018 untuk dapat berpegang teguh dan berpedoman sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita,” ucapnya.

"Apabila warga masyarakat mengalami, mendengar atau melihat adanya gangguan kamtibmas tersebut tolong segera laporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini sektor Menyuke untuk dapat segera ditindak lanjuti," pungkasnya.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini