|

Streaming Radio Suara Landak

Wisata Budaya Lingkungan, HJCI Pati Gelar Kopdar

Kopdar komunitas otomotof HJCI Pati
PATI - Komunitas Otomotif Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Pati Wilayah Jawa Tengah menggelar Kopi Darat (Kopdar) atau pertemuan, Sabtu (25/8/2018).

Kopdar HJCI dengan tema "Wisata Budaya Lingkungan" itu bertempat di Gedung Juang 45 Pati.

Kopdar HJCI Pati dihadiri Bupati Pati  Hariyanto, Dandim 0718/Pati di wakili oleh Danramil -16 Jaken Kapten INF Urip Widodo,Waka Polres Pati Kompol Danu Pamungkas,Ketua Veteran LVRI PatiLekol Purnawiran Ruskandar, dan peserta HJCI Wilayah Jateng  sekitar 70 peserta.

Ketua HJCI Pati, Reza Taufika Pradana mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan silatuhrahmi antara satu dengan yang lainnya.

"Kegiatan kopdar ini dilaksanakan selama 2 hari di gedung juang 45 dan argo wisata jolong dengan kegiata sosial untuk sesama," katanya.

Bupati Pati Hariyanto yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang sangat mendalam dengan diadakannya kegiatan ini di Kabupaten Pati.

"Saya bangga karena  gedung juang 45 ini merupakan salah satu cagar budaya di Pati, sehingga kita jadi tau inilah gedung yang penuh makna dalam zaman perang kemerdekaan dan sesudahnya,"ungkap Bupati.

Selanjutnya,  acara Kopdar juga memperkenalkan kuliner khas Pati seperti nasi gandul, soto kemiri, Kepala manyung dan nasi tewel sehingga masyarakat diluar Pati menjadi tahu kuliner khas Pati.

Kegiatan HJCI Pati dengan tujuan Wisata Budaya Lingkungan berupa Penanaman Pohon dan sosial untuk masyarakat yang  bekerjasama dengan Kodim 0718/Pati dapat mengubah persepsi club yang biasanya terkesan hura-hura, tetapi ternyata memberikan kegiatan yang positif di masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dilakukan HJCI untuk mempererat silaturahmi anggota dan masyarakat sekitar sehingga terjalin rasa persaudaraan yang erat.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini