|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Nyantai Disambangi Bhabinkamtibmas

Kuala Behe (Suara Landak) - Guna menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat melaksanakan sambang di Desa Permiit, Dusun Opo, Senin(6/8).

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat untuk memberikan himbauan kepada warganya untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif.

Warga yang terdiri dari tokoh masyarakat diberikan himbauan dengan cara berdialog, himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga.

"Agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi dan jangan membakar lahan sembarangan yang bisa menjalar ke lahan lainnya yang berakibat kebakaran hutan," pesannya.

Brigpol Anuar Sadat juga menghimbau agar para warga selalu berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motor khususnya di tempat umum.

"Pastikan telah mencabut kunci motor sebelum meninggalkannya, jangan pernah sekalipun memarkirkan sepeda motor dengan kunci masih menempel di motor, karena hal tersebut menjadi peluang serta memudahkan pelaku curanmor dalam melakukan aksinya dan jangan percaya dengan orang menyebarakan berita yang tidak jelas di dalam medsos serta harus gunakan medsos yang bijak," tutur Brigpol Anuar Sadat sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengungkapkan pihaknya selalu mengedepankan Bhabinkamtibmasnya, dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah  masyarakat.

"Apalagi saat ini baru maraknya berita berita bohong atau hoax yang akan menimbulkan keresahan maka untuk antisipasi hal itu Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan sambang desa guna sampaikan pesan kamtibmas," tutup Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini