|

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Sepak Bola Kuala Behe Langsat VS Titian Sempat Tegang

Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Bripka Heriyanto bersama Briptu Rian Hidayat melaksanakan pengamanan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI kemerdekaan yang ke 73 antara tim kesebelasan Titian lawan tim kesebelasan Langsat di lapangan bola Tali Amas Kuala Behe, Sabtu (25/8/2018) sore.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif selama pertandingan, Bripka Heriyanto beserta anggota piket Briptu Rian Hidayat sore melaksanakan perintah pimpinan mengamankan pertandingan sepak bola.

Pengamanan dilakukan di tempat yang dianggap rawan tindak pidana seperti di lokasi parkir kendaraan, juga di lokasi para sporter antar dua kesebelasan.

Anggota Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada para pengunjung supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola tersebut agar tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh membawa dan mengkonsumsi minum minuman keras atau mabuk mabukan.

"Serta berhati hatilah dengan barang barang bawaan anda antara lain dompet, HP, , kendaraan jangan ditaruh atau diparkir secara sembarangan, dikunci dan selalu diawasi supaya aman," imbaunya.

Dalam pertandingan tersebut dimenangkan tim Titian Kuala Behe dengan skor 2-0 mengalahkan tim dari Langsat Kuala Behe, selama pertandingan berjalan aman dan kondusif, meskipun ke dua tim dan sporter saling tegang memberikan semangat kepada masing masing tim.

Ketua olahraga Arifin mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah memberi pengamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung.

"Terima kasih juga atas imbauan kepada sporter agar jangan terprovokasi kepada pemain yang buat kerusuhan dan kepada pemain juga jangan terpancing dengan sporternya, marilah kita bermain dengan sportif, soalnya pertandingan ini untuk mencari ajang bakat," ungkap Arifin.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, mengatakan pihaknya menerjunkan personel yang terlibat pengamanan kompetisi pertandingan sepak bola untuk melihat secara cermat potensi konflik yang ada.

"Petugas kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton suporter, pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini