|

Streaming Radio Suara Landak

Suguhan Teh Manis dan Makanan Ringan dari Ibu Wahyu Warga Bonomerto

SALATIGA - Serka Slamet Riyadi yang merupakan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0714/Salatiga menyantap makanan ringan dan meminum teh manis hangat yang di hidangkan oleh ibu wahyu warga masyarakat dusun karangdawung Desa Bonomerto saat istirahat siang yang  yang menjadi sasaran TMMD ke-102. Bersama-sama warga melepas lelah di tengah kegiatan pengecoran pengerasan jalan.

Kegiatan tersebut menggambarkan bahwa status anggota TNI tidak menjadi sekat bagi Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga untuk bergaul dengan warga. Pendekatan yang lebih humanis ini lebih diterima oleh warga.

"Terbukti, partisipasi kehadiran warga setiap hari melebihi  Rata-rata kehadiran warga di setiap harinya mencapai 40 sampai 50 orang untuk membantu kegiatan TMMD reguler, bahkan di akhir pekan sekali pun di mana jumlahnya akan bertambah," ujar Serka Slamet anggota satgas TMMD ke-102.

Nurkamid (50) warga Warga Dusun Karangdawung Desa Bonomerto mengutarakan rasa senangnya kepada anggota Satgas TMMD Kodim Salatiga, saya juga berjanji akan tulus ikhlas membantu bapak-bapak TNI membangun desa, katanya

Untuk di ketahui Jumlah warga masyarakat yang berlimpah ini membantu kegiatan TMMD Desa Bonomerto agar selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini