|

Streaming Radio Suara Landak

Ratusan Warga Saksikan Naga Doreng Yon Arhanudse-15 Semarang

SALATIGA - Ratusan  Masyarakat memadati area lapangan Desa Bonomerto, tempat diadakannya Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, untuk menyaksikan penampilan Barongsay Naga Doreng Satuan Yon Arhanudse-15 Semarang, yang memang digelar pada Upacara penutupan TMMD tersebut.

Pantauan dilapangan, Naga Doreng Barongsay tersebut dibawa oleh belasan personel TNI Satuan Yon Arhanudse-15 Semarang dan dikawal oleh personel pengiring musik barongsay tersebut.

Kala Barongsay Naga Doreng tersebut masuk ke areal lapangan Upacara,  masyarakat pun langsung memadati berbagai sisi pinggir lapangan, untuk mengabadikan momen tersebut.

Sebelumnya diketahui, pada upacara penutupan Upacara TMMD ke-102, Komandan Kodim  melakukan hal yang berbeda dengan upacara pembukaan TMMD sebelumnya, dimana kesenian yang ditampilkan adalah kesenian Reog dari Desa Setempat.

"Jika diawal pembukaan TMMD, kita tampilkan kesenian Reog, kini saat Upacara Penutupan TMMD, kita tampilkan kesenian Barongsay, yang dibawakan oleh prajurit - prajurit TNI kita," pungkasnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini