|

Streaming Radio Suara Landak

PPK Mandor Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

Mandor (Suara Landak) -  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mandor melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dalam pemilihan umum tahun 2019 nanti.

Kegiatan ini dihadir oleh Camat , Kapolsek, Danramil, Ketua PPK dan anggotannya, Ketua Panwascam dan anggotanya, Ketua PPS Sekecamatan Mandor serta perwakilan partai politik yang ada di kecamatan Mandor.

Hendra Ketua PPK Kecamatan Mandor menjelaskan bahwa untuk hasil rekapitulasi DPSHP akhir dalam pemilihan umum tahun 2019 tersebut sesuai dengan berita acara nomor : 04/PPK/MDR/VIII/2017, tanggal 15 Agustus 2018 jumlah laki laki : 11.558, perempuan 10.923 dengan total 22.481 pemilih.

"Rapat pleno terbuka ini kami gelar untuk mengetahui rekapitulasi DPSHP akhir dalam pemilu tahun 2019 nanti," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mandor menegaskan kembali kepada petugas yang mengawaki baik itu PPK maupun PPS untuk berkerja dengan baik dan transparan, profesional sesuai dengan tugasnya masing masing agar pelaksanaan pemilu tahun 2019 nanti dapat berjalan aman dan kondusif.

"Mari kita bersama sukseskan pemilu 2019 ini, mari kita saling berkerja sama baik agar tercipta keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu nanti," ujarnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini