|

Streaming Radio Suara Landak

PPK Kecamatan Air Besar Rapat Pleno Terbuka DPSHP Pemilu 2019

Serimbu (Suara Landak) - Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Akhir (DPSHP) pemilihan umum tahun 2019 di aula kantor camat Air Besar kabupaten Landak, Rabu (15/08).

Agar data yang ada falid dan tidak berubah ubah sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar dan kondusif, dalam rapat pleno ini akan ditetapkan jumlah DPSHP akhir tingkat PPK.

Dari 16 desa ini diharapkan data dapat terkompulir dengan baik kecamatan Air Besar adalah ibu kota kabupaten Landak sehingga kecamatan Air Besar sebagai barometer kerapian terhadap pengumpulan data.

Sambutan panwascam Air Besar Pafianus Anos mengharapkan agar dalam penyusunan data pemilih dapat dilakukan dengan baik dan benar karena dalam pelaksanaan pilkada yang lalu masih ada data orang meninggal masih dimasukan dalam daftar pemilih.

"Pelaksanaan pemilihan legislatif akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 dan berharap agar pelaksanaan tersebut dapat berjalan lancar dan aman," harap Pafianus Anos.

Sambutan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui bripka Yordanus pada kesempatan sore hari ini disampaikan bahwa pelaksanaan pilkada tahun 2018 telah berjalan lancar dan aman.

"Apabila dalam pelaksanaan pilkada tahun 2018 masih ada kekurangan agar dalam pemilu legislatif tahun 2019 dapat diperbaiki sehingga dapat berjalan dengan baik, agar semua unsur dapat mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga pemilu dapat berjalan lancar dan aman," himbau Yordanus.

Penulis : Andri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini