|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Terus Pantau Penggunaan ADD

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas polsek Menyuke polres Landak bripka Ewaldus Leo, melaksanakan pemantauan pembuatan jalan rabat beton usaha tani dengan menggunakan anggaran dana desa di dusun Bentinga desa Untang kecamatan Banyuke Hulu kabupaten Landak, Senin (13/8).

Dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan keuangan pemerintah serta meminimalisir terjadinya Penyimpangan APBDes yang sudah ditetapkan, sehingga dalam pengerjaannya sesuai dengan konstruksi dan tidak terjadi penyimpangan anggaran.

Pemerintah membangun dari desa, dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan warga akan infrastruktur yang memadai di desanya, meningkatkan kesejahtraan pembangunan dan perekonomian masyarakat sehingga tidak terjadi ketimpangan antara pembangunan di kota dan di desa, hal ini sesuai dengan program pemerintah pusat hingga pemerintahan di desa.

"Agar dalam melaksanakan pekerjaan pembuatan jalan (pemasangan batu) dan yang lainnya selalu mengutamakan  keselamatan, sehingga pekerjaan dapat berjalan aman dan lancar," ucap Bhabinkamtibmas.

Kepala desa Untang Edias mengatakan dengan adanya jalan usaha tani rabat beton, akan memudahkan warga desa dalam melakukan aktifitas sehari-hari selama melintasi jalan tersebut.

Mursi selaku pelaksana proyek mengucapkan terimakasih atas pantauannya semoga kegiatan berikutnya dapat terus dipantau.

"Sehingga apa yang menjadi program pemerintah dapat terlaksana dengan baik," kata Mursi selaku pelaksana proyek.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu memerintahkan kepada para bhabinkamtibmas, agar melaksanakan pemantauan sambang diwilayah binaannya.

"Guna mengetahui informasi dan kegiatan serta melaporkan giat yang ada agar pimpinan segera dapat mengetahui," tutup Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini