|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Lakukan Pengamanan Saat Lomba Gerak Jalan dan Karnaval

Menjalin (Suara Landak) - Pelaksanaan lomba gerak jalan dan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun di Kecamatan Menjalin oleh panitia HUT RI Kecamatan Menjalin, Kamis (16/8/2018) pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 15 pleton peserta lomba gerak jalan dan pawai karnaval yang terdiri dari seluruh pelajar siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Menjalin dengan rute kegiatan mulai dari simpang jalan desa Raba menuju lapangan sepak bola Seboro Kecamatan Menjalin.

Polsek Menjalin yang menerjunkan sebanyak 7 orang personil dalam kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan serta mengaturan lalu lintas di setiap titik-titik rawan kemacetan.



Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan kegiatan lomba gerak jalan dan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun ini dilaksanakan di sepanjang bahu jalan mulai dari persimpangan jalan desa raba hingga lapangan sepak bola Seboro kecamatan Menjalin sehingga harus dilakukan pengamanan dan pengawalan serta pengaturan lalu lintas.

"Dengan dilakukannya pengamanan dan pengawalan serta pengaturan lalu lintas oleh petugas kepolisian sektor Menjalin dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayan kami kepada masyarakat, dengan  berada di tengah-tengah kegiatan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita harapkan," pungkas Kapolsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini