|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Amankan Jalur Lalu Lintas Saat Pengibaran Bendera Merah Putih

Mandor (Suara Landak) - Demi keberhasilan, Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) merah putih di kecamatan Mandor kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menurunkan personilnya untuk mengatur arus lalu lintas di jalan raya Mandor.

Hal tersebut dilakukan kapolsek karena mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga saat pasukan  pengibaran bender merah putih yang melewati jalan raya Mandor tidak merasa terganggu.

Adapun upaya personil polsek Mandor selain pengaturan juga dibantu alat pengatur lalu lintas seperti dipasang tripikum,  rambu-rambu dikurangi kecepatan dan penunjuk arah dengan tujuan setiap kendaraan yang melintasi jalan tersebut mengurangi kecepatan atau berhenti apabila pasukan paskibra melewati jalur tersebut.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menuturkan untuk hari pelaksanaan upacara arus lalu lintas akan kami alihkan ke jalur
taman makam juang Mandor sehingga tidak mengganggu kegiatan upacara bendera.

"Sedangkan pada waktu pengibaran bendera semua kendaraan akan kami hentikan untuk menghormati bendera yang sedang dikibarkan," tegas Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini