|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Lakukan Pemantauan Titik Api

Serimbu (Suara Landak) - Polsek Air Besar Polres Landak menangani masalah pembakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (6/8).

Menanggapi perintah lisan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi kepada koordinator karhutla Polsek Air Besar Aiptu Edi S Hasibuan intensifkan patroli tanggap tangani karhutla Polsek Air Besar lakukan pemantauan titik api karhutla di wilayah Kecamatan Air Besar.

Aiptu Edi S Hasibuan menjelaskan bahwa ditemukan 2 titik api di mana api tersebut berasal dari ladang warga yang dibakar untuk ladang.

"Setelah ditelusuri kami menemukan 2 titik api dari ladang warga Dusun Indiak Desa Dange Aji dan masih ada api, kami himbau kepada pemilik ladang agar menjaga jangan sampai membakar hutan karena akibat bisa merusak alam," terang kasi Humas Aiptu Edi S Hasibuan.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Air Besar pada hari ini terpantau di satelit ada 2 titik hotsport.

"Pada hari ini terpantau di satelit ada 2 titik hotsport maka tim kami bertindak cepat monitoring asal hotsport tersebut," tutur Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini