|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Berikan Pengamanan Lomba Karaoke

Mandor (Suara Landak) - Sejumlah personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat pembukaan acara lomba karaoke tingkat anak anak yang dilaksanakan di terminal oplet Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu malam (15/8).

Kapolsek Mandor usai menghadiri pembukaan tersebut mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan ini dilakukan agar pelaksanaan lomba berjalan aman dan lancar dan mencegah gangguan kamtibmas lainnya.

"Acara ini letaknya di tepi jalan raya Mandor sehingga saya menempatkan berberapa personil saya untuk mengatur arus lalu lintas serta pengamanan di berberapa tempat di sekitar lokasi lomba karaoke tersebut," tuturnya.

Hal ini dilakukan agar arus lalu lintas dapat berjalan aman dan lancar sehingga dengan adanya kegiatan ini tidak mengganggu pengguna jalan lainnya yang melintasi tempat kegiatan lomba tersebut.

"Bagi para penonton agar memarkirkan kendaraannya di tempat tempat yang ditentukan panitia dan agar selalu mengunci stang kendaraan saat ditinggalkan menonton serta bagi pengguna jalan yang melintasi pasar Mandor khususnya di tempat kegiatan lomba agar berhati hati dan mengurangi kecepatannya agar tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan," himbaunya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini