|

Streaming Radio Suara Landak

Pemuda Karangan Gelar Open Turnamen Simpang Kiri Cup

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Pemuda Karangan Gelar Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Repoblik Indonesia ke-73 Rabu (08/1), sebagai sponsor tunggal Dr. Alexius Akim, MM bertindak membuka acara di lapangan sepak ola Karya Bakti Karangan.

Setelah menyampaikan sambutan pembuka acara open turnamen Simpang Kiri Cup Dr. Alexius Akim, MM menuju tengah lapangan bersama Kapolsek Mempawah Hulu dan panitia hari ulang tahun RI ke-73 Kecamatan Mewah Hulu.

Dr. Alexius Akim, MM menendang bola di titik kokc off pertanda bahwa open turnamen sepak bola Simpang Kiri Cup dengan sistim gugur resmi gigelar.

70 tim peserta yang berlaga pada open turnamen Simpang Kiri Cup ini akan memperebutkan piala bergilir  Sunga' Katimawatn Sakayu dengan total hadiah Rp.24.000.000 dengan kategori:
Juara I Rp. 10.000.000
Juara II Rp. 7.000.000
Juara III Rp. 4.000.000
Juara IV Rp. 2.000.000
Pemain terbaik Rp. 500.000
Top Score Rp. 500.000

Ketua panitia open turnamen Simpang Kiri Cup, Arianus Arie mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun RI ke-73.

"Open turnamen ini kami galang semata untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73 ditambah dengan kegiatan hiburan rakyat lainnya nanti," ujar Arie

Sponsor tunggal open turnamen Simpang Kiri Cup, Dr. Alexius Akimm MM berharap masyarakat lebih semangat lagi untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73.

"Dengan diadakannya turnamen ini saya harap bisa membangkitkan semangat masyarakat terutama pemuda untuk menunjukkan kualitas sportifitasnya sebagai tanda kecintaan pada negara kesatuan repoblik Indonesia," harap Akim

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto menghimbau panitia dan masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas selama berlangsungnya open turnamen ini.

"Jadikan moment open turnamen ini sebagai wadah yang mempererat persatuan satu sama lainnya. Tunjukkan sportifitas yang berprestasi.Jangan sampai malah mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu," tegas Zulianto

Laga pertama open turnamen Simpang Kiri Cup berakhir dengan hasil score 5-0 anatara Siva FC Vs Jalumar FC. Dengan hasik ini Siva FC dinyatakan lanjut ke babak berikutnya sementara Jalumar FC jelas gugur.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini