|

Streaming Radio Suara Landak

Pemerintah Kecamatan Sebangki Turut Dukung Program Stop Karhutla

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi bersama Sekretaris Camat Sebangki Erik Sonetus, bersama seorang warga masyarakat kompak dan sepakat stop kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Sebangki.

Imbauan dan sosialisasi stop kebakaran hutan dan lahan oleh Kapolsek Sebangki tersebut bersama sekretaris Kecamatan Sebangki di sela sela makan siang di salah satu warung di pusat Kecamatan Sebangki, Senin (27/08/2018) siang waktu setempat.

Dalam imbauan dan sosialisasi tersebut Kapolsek menggunakan media banner / spanduk bertuliskan "stop kebakaran hutan dan lahan, mari bersama kita cegah".

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi sosialisasi dan imbauan stop karhutla ini dilakulan selain kepada warga masyarakat juga kepada lintas sektoral atau para unsur muspika kecamatan Sebangki agar mendapat dukungan terhadap program program Kepolisiam khususnya Polsek Sebangki.

"Dengam adanya bentuk dukungan dari para unsur muspika terutama pihak kecamatan Sebangki diharapkan dapat memaksimalkan imbauan dan sosialisasi berikut meminimalisir kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Sebangki selama musim kemarau," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini