|

Streaming Radio Suara Landak

Paskibra Kecamatan Mandor Cek Perlengkapan

Mandor (Suara Landak) - Dantim pelatih paskibra IPDA Sudarsum melaksanakan pengecekan persiapan anggota paskibra kecamatan Mandor baik itu dari sikap tampang maupun atribut serta pakaian yang digunakan, Senin pagi (13/8).

Hal ini dilakukan agar pada saat pelaksanaan nanti terlihat kerapian dan keseragaman dari paskibra ini sehingga dapat menunjang dari penampilan anggota paskibra itu sendiri.

"Kami melakukan pengecekan dari rambut, pakaian, sepatu termasuk kaos kaki serta sarung tangan dan hal hal lainnya, agar pada hari H nanti tidak ada lagi yang berbeda," ujar Sudarsum.

Dirinya berharap dengan apa yang sudah dipersiapkan dari awal ini dapat memberikan penampilan dan pelaksanaan yang terbaik dalam pelaksanaan nanti.

"Kami bersama sama baik dari pelatih maupun anggota paskibra itu sendiri untuk memberikan yang terbaik pada saat hari H nanti," ujarnya.

Sudarsum menambahkan suksesnya acara nanti bukan hanya bagi pelatih dan anggota paskibra namun berkat dukungan semua pihak, baik itu dari kecamatan, koramil serta  yang lainnya.

"Suksesnya acara nanti bukan semata mata dari kami pelatih maupun paskibra namun berkat bantuan dan usaha dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,"tambahnya.

Penulis : Hilarius Aleksanser
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini