|

Streaming Radio Suara Landak

Panwaslu Mempawah Hulu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Panwaslu Kecamatan Mempawah Hulu gelar sosialisasi pengawasan pemilu parisipatif di aula kantor Desa Karangan Kamis (09/8), dibuka oleh Camat Mempawah Hulu.

Pada acara sosialisasi tersebut turut hadir Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, PPK Kecamatan Mempawah Hulu pengurus  partai tingkat kecamatan Mempawah Hulu peserta pemilu tahun 2019, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pelajar pemilih pemula.

Ketua Panwascam Mempawah Hulu, Lambrianus Sudin menerangkan bahwa tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman.

"Sosialisasi partisipatif ini diadakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjalan aman dengan pengawasan masyarakat," terang Lambrianus Sudin

Dalam sambutannya Camat Mempawah Hulu, Paolip meminta pengurus partai memberikan data kepengurusan partai di Kecamatan Mempawah Hulu.

"Demi terjalinnya kerjasama yang baik saya harap pengurus-pengurus partai di Kecamatan Mempawah Hulu memberikan data pengurus, alamat sekretariat dan kontak yang bisa dihubungi," ujar Paolip

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto menghimbau supaya proses pelaksanaan pemilu sesuai prosedur dan tetap aman.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilu supaya berjalan lancar dan kondusif. Tetap pada prosedur yang ada," tegas Zulianto

Mewakili Panitia Pemilihan Kecamatan Mempawah Hulu, Damianus menghimbau keseriusan pengurus partai dan KPPS untuk mengikuti proses pemilu tahun 2019.

"Tolong pengurus partai berikan alamat sekretariat yang jelas untuk memudahkan kita koordinasi selama proses pemilu tahun 2019. Saya juga harap KPPS serius mendata. Jangan ada lagi orang meninggal muncul namanya di daftar pemilih," terang Damianus.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini