|

Streaming Radio Suara Landak

Mayor Inf Kadarusman Komandan Upacara Penutupan TMMD Salatiga

SALATIGA -  "Kepada inspektur upacara, Hormat, gerak"!,  Demikian Suara Komandan Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, Mayor Inf Kadarusman(56),  menggema di Lapangan tempat berlangsungnya Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, yang membawa Tema " Manunggal Membangun Karakter Generasi Milineal " pada Rabu (8/8/2018).

Ratusan orang menyaksikan penampilan sang komandan ini, saat memimpin upacara penutupan TMMD tersebut. Mulai dari Irdam IV/DIP Kolonel Inf Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P, Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, SH, Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho,SIK, serta unsur Pamen AD, AL, AU, serta Kepolisian, dan tak lupa unsur  Forkopimda Kabupaten lainnya, Para tamu undangan, Personil TNI/Polri, Satpol PP, PNS, Honorer serta para pelajar serta mahasiswa.

Mendengar suara Perwira Penghubung Kodim 0714/Salatiga, Mayor Inf Kadarusman, yang menjadi komandan upacara pada kegiatan tersebut, para peserta upacara langsung mengangkat tangannya,  melaksanakan penghormatan di tempat.

Mayor Inf Kadarusman menuturkan, dirinya memang sudah siap untuk menjadi Komandan upacara Penutupan TMMD Reguler Ke-102.

"Ini tugas kehormatan bagi saya, sekaligus tugas yang mulia, walaupun berat.  Namun sebagai seorang prajurit Sapta Marga, maka harus saya laksanakan," katanya.

Menjalankan tugas sebagai Komandan upacara, Mayor Inf Kadarusman mengaku tak bisa lepas dari rasa gugup. Namun ia bisa mengatasinya dan tampil prima berkat gladi dan latihan, dan tak lupa dukungan serta doa rekan - rekan sesama prajurit semua.

"Doa rekan - rekan semua adalah kekuatan bagi saya, untuk tugas yang mulia ini. Harus konsentrasi, tenang dan fokus pada pentahapan didalam susunan di dalam  upacara", jelasnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini