|

Streaming Radio Suara Landak

Kebersamaan Satgas TMMD dengan Linmas

SALATIGA - Menjelang penutupan TMMD Reg 102 Kodim 0714 /Salatiga di Desa Bonomerto  kecamatan Suruh Kabupaten Semarang masih menyempatkan diri disela-sela kesibukannya untuk melaksanakan komsos dengan warga sebagai perwujudan kegiatan nonfisik dalam program TMMD.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Sertu Guntoro Anggota Satgas TMMD terlihat duduk  beristirahat bersama anggota linmas sambil melaksanakan kegiatan Komsos.

Satgas TMMD dan anggota Linmas istirahat setelah latihan PBB. Di antara Satgas TMMD dan anggota linmas  terlihat kebersamaan di antara mereka. Tak jarang terdengar gelak tawa di antara mereka. 

Sertu Guntoro mengatakan, latihan baris-berbaris ini merupakan wujud latihan fisik guna menanamkan disiplin, patriotisme, dantanggung jawab.

"Dengan latihan baris berbaris ini diharapkan dapat menanamkan disiplin, patriotisme, dan tanggung jawab pada setiap anggota linmas. Dengan kegiatan komsos ini dapat mempererat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anggota linmas, " ungkap Sertu Guntoro.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini