|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Pimpin Padamkan Karhutla

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi memimpin beberapa anggota Polsek Sebangki melakukan pengecekan kebakaran hutan dan lahan di dusun Sahek desa Agak Kecamatan Sebangki, Rabu (22/08/2018) malam waktu setempat.

Sebelumnya Kapolsek Sebangki mendapata perintah dari Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, untuk melakukan pengecekan terhadap informasi warga masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres sehubungan dengan kebakaran hutan dan lahan.

Setelah mendatangi TKP karhutla di dusun Sahek desa Agak tersebut sesuai dengan yang diinformasikan, telah ditemukan beberapa beberapa titik api di lokasi kejadian yang masih membara, kemudian Kapolsek dan beberapa anggota berikut warga masyarakat melakukan pemadaman terhadap kobaran api tersebut dengan menggunakan dahan dan ranting kayu.

Setelah melakukan pemadaman terhadap titik titik api tersebut di lokasi kejadian masih terdapat kepulan asap dna juga masih terdapat bara api di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa sebelumnya Kapolres Landak mendapat informasi dari warga masyarakat sehubungan dengan kebarakan hutan dan lahan.

"Kemudian memerintahkan Kapolsek Sebangki untuk melakukan pengecekan terhadap lokasi kebarakan tersebut," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini