|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Pantau Latihan Anggota Paskibra

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Memasuki hari ke sepuluh anggota paskibra kecamatan Mempawah Hulu semakin siap dalam persiapan pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73, Selasa (14/8) pukul 09.30 WIB. 
 
Anggota paskibra sudah dilatih dari berbagai item seperti kedisiplinan, mental, fisik, latihan baris berbaris, kekompakan, dalam latihan tersebut semua anggota paskibra menunjukkan semangat dan pendalaman yang tinggi dalam latihan.

Bripka Veno dan brigadir Riduan sebagia pelatih menyampaikan bahwa awal dalam melatih mereka tidaklah mudah karena mereka sebagian besar belum memiliki dasar baris berbaris.

"Tetapi sampai sekarang mereka sudah kompak dan selalu semangat dalam berlatih sehingga mudah untuk diarahkan dan dilatih," jelasnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk memantau latihan paskibra tersebut.

Saat mendatangi anggota paskibra kapolsek Mempawah Hulu berpesan kepada team agar tetap menunjukkan semangat yang tinggi.

"Adik-adik ini adalah perwakilan yang terbaik dari sekolah, terpilih melalui seleksi tingkat sekolah dan seleksi tingkat kecamatan maka tunjukkan yang terbaik untuk keberhasilan pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti, dahulu para pejuang mempertaruhkan jiwa raga dan harta bendanya untuk kemerdekan negara ini sekarang kita sudah menikmati hasil perjuangan itu maka tidak boleh ada yang malas," pesan Ipda Zulianto.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini