|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Penutupan TMMD, Warga dan Anggota Satgas Kebut Betonisasi Jalan

SALATIGA- Satgas TMMD Reg 102 desa Bonomerto maksimalkan pembangunan betonisasi jalan penghubung antara dusun Ngaglik dengan dusun Krajan karena merupakan akses Jalan untuk  kepentingan Masyarakat desa Bonomerto

Praka Tri ardianto anggota Batalyon Zipur 4/TK Banyubiru Yang juga tergabung dalam satgas TMMD sangat bersemangat memberikan motifasi kepada masyarakat desa Bonomerto untuk lebih memaksimalkan pengerjaan jalan penghubung dusun Ngaglik dengan dusun Krajan.

Hal ini disampaikannya kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan Upacara penutupan TMMD Reg 102 di lapangan Balai Desa Bonomerto bisa berjalan lancar dengan siapnya jalan betonisasi dusun Ngaglik dengan dusun Krajan yang akan dilewati peserta Upacara.

Setelah mesin molen berbunyi, seluruh Satgas dan masyarakat segera bekerja saling membantu dari pengangkutan matrial sampai dengan pencampuran matrial dan penuangan matrial cor ke badan jalan.

Masyarakat sangat bangga berkolaborasi dengan Satgas TMMD yang bekerja dengan sepenuh tenaga untuk segera menyelesaikan betonisasi jalan antara dusun Ngaglik dan dusun Krajan.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini